Dj Qhelfin - Ibu

ingat kata Nabi

surga ada di telapak kaki ibu

kita harus berbakti

jangan pernah kita durhakakan ibu

dengan cinta kasih

dia membesarkan kita tanpa pamrih

dengan kasih sayang, penuh keikhlasan

akankah kita mampu tuk membalas

Reff :

ibu..

kaulah malaikat yang dikirimkan Tuhan

karena ada kamu hingga aku dilahirkan

penuh kasih sayang aku dibesarkan..

ibu..

karena ada kamu kubisa lihat dunia

sungguh perngorbananmu tak akan sia-sia

surga di kakimu..

karena kau adalah insan mulia..

Musik :

ingat kata Nabi

surga ada di telapak kaki ibu

kita harus berbakti

jangan pernah kita durhakakan ibu

dengan cinta kasih

dia membesarkan kita tanpa pamrih

dengan kasih sayang, penuh keikhlasan

akankah kita mampu tuk membalas

Reff :

ibu..

kaulah malaikat yang dikirimkan Tuhan

karena ada kamu hingga aku dilahirkan

penuh kasih sayang aku dibesarkan..

ibu..

karena ada kamu kubisa lihat dunia

sungguh perngorbananmu tak akan sia-sia

surga di kakimu..

karena kau adalah insan mulia..

ibu..

kaulah malaikat yang dikirimkan Tuhan

karena ada kamu hingga aku dilahirkan

penuh kasih sayang aku dibesarkan..

ibu..

karena ada kamu kubisa lihat dunia

sungguh perngorbananmu tak akan sia-sia

surga di kakimu..

karena kau adalah insan mulia..

Subscribe to receive free email updates: