Jovita Aurel - Bukan Calon Imamku

aku di sini

teringat dirimu

masa lalu bersamamu

kini kau tlah pergi

bersama temanku

dan teman baikku

Reff :

ya pergilah kamu

lupakanlah aku

mungkin bukan kamu

calon imamku

ya pergilah kamu

lupakanlah aku

hidupku masih asyik tanpamu

Int.

aku di sini

teringat dirimu

masa lalu bersamamu..

kini kau tlah pergi

bersama temanku

dan teman baikku

Reff :

ya pergilah kamu

lupakanlah aku

mungkin bukan kamu

calon imamku..

ya pergilah kamu

lupakanlah aku

hidupku masih asyik tanpamu..

Musik :

Reff :

ya pergilah kamu

hu.. u..

mungkin bukan kamu

calon imamku..

ya pergilah kamu

lupakanlah aku

mungkin bukan kamu

calon imamku

ya pergilah kamu

lupakanlah aku

hidupku masih asyik tanpamu

Artist : Jovita aurel

Songwriter : afandi geranium

Konsep video : alie melon

Arr : bery karisma

Subscribe to receive free email updates: