Yoga Vhein - Jaga Hatimu

sayang jaga hatimu

sampai diriku kembali nanti

aku pun takkan sanggup

berpisah denganmu lama-lama

sayang detak jantungku

entah kenapa tidak menentu

takut kehilanganmu

walaupun hanya dalam mimpiku

Reff :

janganlah engkau mencari

tahanlah rindu dan sepi

seperti diriku

menahan rindu padamu

aku takkan ingkari janji

secepatnya aku kembali

memeluk dirimu

seperti hari yang lalu

tabahkan saja hatimu

oh sayangku

Musik :

sayang detak jantungku

entah kenapa tidak menentu

takut kehilanganmu

walaupun hanya dalam mimpiku..

Reff :

janganlah engkau mencari

tahanlah rindu dan sepi

seperti diriku

menahan rindu padamu

aku takkan ingkari janji

secepatnya aku kembali

memeluk dirimu

seperti hari yang lalu

tabahkan saja hatimu

oh sayangku

Artist : Yoga Vhein

Titel : Jaga Hatimu

Song & Lyric : Erwin Agam

Arr & Mixing Mastering : Trizz

Subscribe to receive free email updates: