Aliff Syukri - Cowok Baru feat. Lucinta Luna & Upiak Isil

Sudah sayang

Jujur saja

Kalau kamu

Punya cowok baru

Sudah sayang

Bilang aja

Kalau kamu

Punya pacar baru

Kerna ku tahu

Kamu dari dulu

Tak pernah cukup

Punya pacar satu

Kerna ku tahu

Semua tingkahmu

Kamu pemburu

Duda yang baru

Iyakan kamu bohongi aku

Iyakan kamu dustai aku

Iyakan lu tipu-tipu diriku

Iyakan iyakan iyakannn

Kamu selingkuh

Duh aduh aduh abang

Kamu bukan pilihan hatiku

Sorry abang

Lebih baik denganku

Ku terima sepenuh hatiku

Kerna ku tahu

Kamu dari dulu

Tak pernah cukup

Punya pacar satu

Kerna ku tahu

Semua tingkahmu

Kamu pemburu

Duda yang baru

Iyakan kamu bohongi aku

Iyakan kamu dustai aku

Iyakan lu tipu-tipu diriku

Iyakan iyakan iyakannn

Iyakan kamu bohongi aku

Iyakan kamu dustai aku

Iyakan lu tipu-tipu diriku

Iyakan iyakan iyakannn

Kamu selingkuh

Artis: Dato' Sri Aliff Syukri

Artis unggulan: Upiak Isil, Lucinta Luna

Album: Cowok Baru

Dirilis: 2019

Genre: Pop

Subscribe to receive free email updates: