Andra Respati - Antara Aku Kau dan Mantanmu

aku mendengar bisikan angin

dia beri kabar padaku

kau kekasih yang ku sayang

masih mengingat dirinya

mantan kekasih yang lama

yang dulu pernah kau cinta..

aku kecewa padamu kasih

tak pernah jujur padaku

di depanku kau bermanja

di belakangku kau ingat dia

ku diam bukan tak tahu

sudahlah lupakan masa lalu..

Reff : zonanyanyi.blogspot.com

kasih lupakanlah mantanmu

disini ada aku untukmu

kasih buanglah masa lalu

ku beri masa depan untukmu..

hargai ku yang mencintaimu

ku mohon tolong dengarkan aku..

cintai ku sepenuh hatimu

ku siap untuk menghalalkanmu..

Musik :

aku kecewa padamu kasih

tak pernah jujur padaku

di depanku kau bermanja

di belakangku kau ingat dia

ku diam bukan tak tahu

sudahlah lupakan masa lalu..

Reff :

kasih lupakanlah mantanmu

disini ada aku untukmu

kasih buanglah masa lalu

ku beri masa depan untukmu..

hargai ku yang mencintaimu

ku mohon tolong dengarkan aku..

cintai ku sepenuh hatimu

ku siap untuk menghalalkanmu..

zonanyanyi.blogspot.com

----------------

Lihat Juga: Andra Respati Lirik, Lagu, Chord Dan Album

Antara Aku Kau dan Mantanmu - Andra Respati

Director: Andra Respati

Produced by AR Pro

Arranger: Reymond Kuantan

Post Production: Andra Respati Official

Songwriter: Andra Respati

Rilis : 2020

Subscribe to receive free email updates: