Artha Sister - Kembalilah

Bagai malam tanpa bintang

Sepi sunyi tanpa suaramu

Sendiri di sudut kamar

Memandang wajah mu yang telah pergi

Kini aku sadar sendiri

Telah membuat hatimu benci

Ingin mengulangi lagi

Bersama denganmu sampai akhir hidupku

Kembalilah sayang.... kembali padaku....

Maafkanlah aku....

kini aku menyadari apa arti cinta ini

Sesungguhnya dirimulah milikku

Kini aku sadar sendiri

Telah membuat hatimu benci

Ingin mengulangi lagi

Bersama denganmu sampai akhir hidupku

Kembalilah sayang.... kembali padaku....

Maafkanlah aku....

kini aku menyadari apa arti cinta ini

Sesungguhnya dirimulah milikku

Kembalilah sayang.... kembali padaku....

Maafkanlah aku....

kini aku menyadari apa arti cinta ini

Sesungguhnya dirimulah milikku

Subscribe to receive free email updates: