Della Firdatia - Demi Kau Dan Si Buah Hati Pance Pondaag

Mengapa harus begini

Tiada lagi kehangatan

Memang kusadari

Sering ku tinggalkan

Kau Seorang diri

Bukannya aku sengaja

Meninggalkan Kau Sendiri

Aku menyadari Bukan Sandiwara

Kasihmu Kepadaku

Tiap Malam Engkau kutinggal pergi

Bukan bukannya aku sengaja

Demi kau dan sibuah hati

Terpaksa aku harus begini

Tiap hari hingga malam berakhir

Kutahu kau tersiksa karena diriku

Sejujurnya aku katakan

Tiada Satu pengganti dirimu

Bukannya aku sengaja

Meninggalkan Kau Sendiri

Aku menyadari Bukan Sandiwara

Kasihmu Kepadaku

Tiap Malam Engkau kutinggal pergi

Bukan bukannya aku sengaja

Demi kau dan sibuah hati

Terpaksa aku harus begini

Tiap hari hingga malam berakhir

Kutahu kau tersiksa karena diriku

Sejujurnya aku katakan

Tiada Satu pengganti dirimu

Subscribe to receive free email updates: