Dewi Perssik - Cahaya Mentari

Aku mencoba

Tegar melangkah

Hadapi semua

Dengan senyuman..

Suka duka dalam

Kehidupan

Semua adalah

Perjalanan...

Aku berani

Mengejar impian

Terus berjuang

Tak akan menyerah...

Mentari menyinari bumi

Menerangi hati

Yang merindukan

Kasih dan sayang

Aku berjanji

Takkan berhenti

Terus bersinar

seterang mentari

lalala lalalalalala

lalalalalala lalalala

Aku mencoba

Terus bertahan

Hadapi semua

Dengan senyuman..

Suka duka dalam

Kehidupan

Semua adalah

Perjalanan...

Aku berani

Mengejar impian

Terus berjuang

Tak akan menyerah...

Mentari menyinari bumi

Menerangi hati

Yang merindukan

Kasih dan sayang

Aku berjanji

Takkan berhenti

Terus bersinar

hou uooo....

Mentari menyinari bumi

Menerangi hati

Yang merindukan

Kasih dan sayang

Aku berjanji

Takkan berhenti

Terus bersinar

Seterang mentari

Mentari .....

Mentari .....

Mentari .....

Dewi Perssik - Cahaya Mentari

Judul Lagu : Cahaya Mentari

Penyanyi : Dewi Perssik

Pencipta Lagu : Adibal

Produser : Dewi Perssik

Music : Yusup Tojiri

©MaksiMusic 2019

Subscribe to receive free email updates: