Didik Budi - Luka Hati

perih luka di hati

tak sanggup ku menahan

luka yang kau berikan

sungguh.. terlalu dalam..

kini ku hanya diam

melihat kau dengannya

sungguh aku tak bisa

melihat.. kau bahagia..

Reff :

biar.. ku sendiri

menikmati indah hidupku

tanpamu ku yakin masih mampu..

dan a..jarilah aku

bahagia tanpa diriku

seperti yang engkau mau..

Musik :

kini ku hanya diam

melihat kau dengannya

sungguh aku tak bisa

melihat.. kau bahagia..

Reff :

biar.. ku sendiri

menikmati indah hidupku

tanpamu ku yakin masih mampu..

dan a..jarilah aku

bahagia tanpa diriku

seperti yang engkau mau..

biar.. ku sendiri

menikmati indah hidupku

tanpamu ku yakin masih mampu..

dan a..jarilah aku

bahagia tanpa diriku

seperti yang engkau mau..

biar.. ku sendiri

menikmati indah hidupku

tanpamu ku yakin masih mampu..

dan a..jarilah aku

bahagia tanpa diriku

seperti yang engkau mau..

Judul : Luka hati

Cipt : Didik Budi

Aransemen : Didik Budi

Subscribe to receive free email updates: