DJ Qhelfin - Mantan Kepo

aku punya facebook kamu kepo

aku punya whatsapp kamu kepo

di instagram juga kepo

dasar mantan tukang kepo

aku punya facebook kamu kepo

aku punya whatsapp kamu kepo

di instagram juga kepo

dasar mantan tukang kepo

(mantan tukang kepo)

Intro

ada orang yang suka

tapi pura-pura cuek

ditanya banyak alasan

malah pasang muka jutek

sorry ku cuman bilang

biar kamu tau diri

kamu tu cuman mnatan

jadi kamu jangan iri

pasang status bilang move on

kelihatan bohong..

kau pintar menipu

tapi masih kurang jitu

pasang status bilang move on

kelihatan bohong

kau pintar menipu

tapi masih kurang jitu

Chorus

aku punya facebook kamu kepo

aku punya whatsapp kamu kepo

di instagram juga kepo

dasar mantan tukang kepo

aku punya facebook kamu kepo

aku punya whatsapp kamu kepo

di instagram juga kepo

dasar mantan tukang kepo

Intro

eiy.. tidak penting

biar kamu kepo sampe sinting

aku yang di status

tapi kok kamu yang urusin

dulu kau yang minta

cari jalan masing masing

sekarang aku anggap

kamu itu orang asing

kamu kepo setiap aku pasang status

cari-cari tau

macam orang yang mau mampus

santai santai aku pakai cara halus

sudah ketahuan kamu pakai jalan tikus

Chorus

aku punya facebook kamu kepo

aku punya whatsapp kamu kepo

di instagram juga kepo

dasar mantan tukang kepo

aku punya facebook kamu kepo

aku punya whatsapp kamu kepo

di instagram juga kepo

dasar mantan tukang kepo

(mantan tukang kepo)

Intro

(mantan tukang kepo)

ada orang yang suka

tapi pura-pura cuek

ditanya banyak alasan

malah pasang muka jutek

sorry ku cuman bilang

biar kamu tau diri

kamu tu cuman mnatan

jadi kamu jangan iri

pasang status bilang move on

kelihatan bohong..

kau pintar menipu

tapi masih kurang jitu

pasang status bilang move on

kelihatan bohong..

kau pintar menipu

tapi masih kurang jitu..

Chorus

aku punya facebook kamu kepo

aku punya whatsapp kamu kepo

di instagram juga kepo

dasar mantan tukang kepo

aku punya facebook kamu kepo

aku punya whatsapp kamu kepo

di instagram juga kepo

dasar mantan tukang kepo

(Outro) Em C G D

Em C G D Em

Judul : MANTAN KEPO

Cipt : Dj Qhelfin

Musik : Dj Qhelfin

Recording & Mixing : Dj Qhelfin

Copyright : Control Music Hip-Hop

Subscribe to receive free email updates: