Ellan Uno - Panik

Tuhan.. rasanya ku panik

saat ku mendengar

berita tentang dia disana..

Tuhan.. tolonglah diriku

tolong jaga dia

dia ciptaan-Mu yang ku cinta

cuma.. dia..

Reff :

ingin aku cepat pulang

bertemu dengan dirinya

aku takut kehilangan dia..

ku akan mengikat janji

sampai akhir nanti

menua dan keriput bersama

selama-lamanya..

Int.

Tuhan.. hidupku darimu

buatlah jalanku

hidup dan matiku bersamanya

cuma.. dia..

cuma.. dia hoo..

Reff :

ingin aku cepat pulang

bertemu dengan dirinya

aku takut kehilangan dia..

ku akan mengikat janji

sampai akhir nanti

menua dan keriput bersama

selama-lamanya..

Musik :

Reff :

ingin aku cepat pulang

bertemu dengan dirinya

aku takut kehilangan dia

ku akan mengikat janji

sampai akhir nanti

menua dan keriput bersama

selama-lamanya

(ingin aku cepat pulang)

(bertemu dengan dirinya)

(aku takut kehilangan dia..)

ku akan mengikat janji

sampai akhir nanti

menua dan keriput bersama

selama-lamanya hoo hoo

bersama selama-lamanya..

Subscribe to receive free email updates: