Giorgino – Telepati

Dimanakah harusnya ku berada

Aku berada di cinta yang salah

Akankah ku tinggalkan semua

Perasaanku untuk selamanya

Andai aku bisa telepati

Akan aku ungkap isi hati

Apakah arti cinta sejati

Bila menuju kearah yang tak pasti

Ku teringat saat ku mengenalmu

Aku pun tahu kita takkan bersatu

Hati ini ungkap semua rasa

Tapi kata ini tak bersuara

Andai aku bisa telepati

Akan aku ungkap isi hati

Apakah arti cinta sejati

Bila menuju kearah yang tak pasti

Andai aku bisa telepati

Akan aku ungkap isi hati

Apakah arti cinta sejati

Bila menuju kearah yang tak pasti

Kamulah cinta yang takkan terjadi

Cerita kita kan tetap dihati

Disaat ku terbawa kenyamanan

Ketakutanku jadi kenyataanku

Lagu : Telepati

Artis : Giorgino

Album : Telepati

Subscribe to receive free email updates: