Irsya - Sejak Mengenal Dirimu

Sejak mengenal dirimu

hatiku tak menentu

Selalu terkenang dirimu

hampir di setiap waktu

Apa yang aku rasakan

Tak pernah aku bayangkan

Mungkinkah aku kasmaran

Kepadamu, kepadamu

Sejak mengenal dirimu

Tak berdaya hatiku

Ku coba mengabaikan apa yang ku rasakan

Tapi bayang wajahmu menggodaku

Tatapanmu menghujam, membuatku melayang

Aku hilang dalam buai angan-angan

Apa aku harus mengungkapkan

Semua rasa rindu yang ku pendam

Sejak mengenal dirimu

Tak berdaya hatiku

Ku coba mengabaikan apa yang ku rasakan

Tapi bayang wajahmu menggodaku

Tatapanmu menghujam, membuatku melayang

Aku hilang dalam buai angan-angan

Apa aku harus mengungkapkan

Semua rasa rindu yang ku pendam

Sejak mengenal dirimu hatiku tak menentu

Selalu terkenang dirimu hampir di setiap waktu

Apa yang aku rasakan tak pernah aku bayangkan

Mungkinkah aku kasmaran kepadamu, kepadamu

Sejak mengenal dirimu

Hatiku tak menentu

Selalu terkenang dirimu

Hampir di setiap waktu

Judul lagu : Sejak Mengenal Dirimu

Penyanyi : Irsya

Pencipta Lagu : Adibal

Produksi Hobah Music 2019

Subscribe to receive free email updates: