Krizna Fahrezi - Masih Punya Rasa

Ingin rasanya ku membencimu

Ingin rasanya ku pergi jauh

Tapi mengapa aku tak bisa

Ku tak mampu, tak mampu, ku tak mampu

Melupakan melupakan dirimu

Di gelas ada wajah dirimu

Di piring ada wajah dirimu

Kemana ku melangkah ada bayanganmu

Ingin rasanya ku membenci mu

Kalau luka badan masih dapat terobati

Tapi kalau luka hati, sulit sulit terobati

Kalau hanya sekali engkau dustai aku

Tapi kamu lagi lagi, ulangi ulangi kesalahanmu

Ingin ku marah tapi tak bisa

Ingin ku benci tapi aku masih punya rasa

Ku tak mampu, tak mampu, ku tak mampu

Melupakan melupakan dirimu

Di gelas ada wajah dirimu

Di piring ada wajah dirimu

Kemana ku melangkah ada bayanganmu

Ingin rasanya ku membenci mu

Kalau luka badan masih dapat terobati

Tapi kalau luka hati, sulit sulit terobati

Kalau hanya sekali engkau dustai aku

Tapi kamu lagi lagi, ulangi ulangi kesalahanmu

Ingin ku marah tapi tak bisa

Ingin ku benci tapi aku masih punya rasa

Ingin rasanya ku membenci mu

Judul Lagu : Masih Punya Rasa

Penyanyi : Krizna Fahrezi

Pencipta Lagu : Sandy Sulung

Copyright : KRZPRODUCTION 2019

Subscribe to receive free email updates: