Nova Rianty - Hati Yang Luka

pulangkan saja

aku pada ibuku atau ayahku

berulang kali aku mencoba

selalu untuk mengalah

dari keutuhan kita berdua

walau kadang sakit

lihatlah tanda merah di pipi

bekas tampar tanganmu

sering kau lakukan bila kau marah

menutupi salahmu

samakan aku

bagai burung disana yang dijual orang

hingga sesukamu kau lakukan itu

kau sakiti aku

dulu segenggam emas

kau pinang aku

dulu bersumpah janji

didepan saksi

namun semua hilanglah sudah

ditelan dusta

namun semua tinggal cerita

hati yang luka

kalaulah memang kita berpisah

itu bukan suratan

mungkin ini lebih baik

agar kau puas membagi cinta

pulangkan saja

aku pada ibuku atau ayahku

dulu segenggam emas

kau pinang aku

dulu bersumpah janji

didepan saksi

namun semua hilanglah sudah

ditelan dusta

namun semua tinggal cerita

hati yang luka

hati yang luka

Subscribe to receive free email updates: