Nufi Wardhana - Layang Kangen (Versi Bahasa Indonesia)

Pesanmu telah ku terima sore lalu

Telah kubaca apa yang jadi pintamu

Kau sentuh hatiku, dengan tulisanmu

Tak terasa menetes air mataku

Andaikan raga ini bisa terbang

Aku slalu ingin cepat-cepat pulang

Namun keadaan, tak mungkin disalahkan

Kasihku tunggu aku akan pulang

Hati mana yang sanggup menahan rindu

Saat jauh tak mungkin nyenyak tidurku

Tidak ada hati yang tidak tersentuh

Tak bertemu sehari rasa sewindu

Percaya aku, kuatkan hatimu

Kekasih tunggu aku akan pulang

Pesanmu telah ku terima sore lalu

Telah kubaca apa yang jadi pintamu

Kau sentuh hatiku, dengan tulisanmu

Tak terasa menetes air mataku

Andaikan raga ini bisa terbang

Aku slalu ingin cepat-cepat pulang

Namun keadaan, tak mungkin disalahkan

Kekasih tunggu aku akan pulang

Subscribe to receive free email updates: