Nufi Wardhana - Suket Teki (Versi Bahasa Indonesia)

Aku kan mengalah

Aku mundur dari pada luka

Ku ingatkan semua yang kau lupa

itukan percuma.

Walau hidup ini lemah tak berdaya

masihku jalani

tapi janjimu ,ternyata sumpahmu

semuanya palsu.

kau salah takkan pernah mau salah.

lama-lama aku juga menyerah.

sedangkan kenyataan depan mata.

kamu takkan pernah rela mengalah

kuberi cinta tapi kau balas dengan rasa luka.

[Musik]

Aku kan mengalah

Aku mundur dari pada luka

Ku ingatkan semua yang kau lupa

itukan percuma.

Walau hidup ini lemah tak berdaya

masihku jalani

tapi janjimu ,ternyata sumpahmu

semuanya palsu.

kau salah takkan pernah mau salah.

lama-lama aku juga menyerah.

sedangkan kenyataan depan mata.

kamu takkan pernah rela mengalah

kuberi cinta tapi kau balas dengan rasa luka.

Subscribe to receive free email updates: