RapX - Lelah Berjuang

kumenyerah bukannya aku kalah

tapi hanya lelah terus mengalah

kuberhenti bukannya tak sayang

tapi karna lelah berjuang

kuberkorban tapi kau kecewakan

ketulusanku tlah kau abaikan

kubertahan tapi kau tinggalkan

dan kini ku berhenti berjuang

cintaku yang utuh tlah kau buat runtuh

mendekap rindu yang semakin lusuh

berharap padamu cintaku berlabuh

tapi ternyata kau yang menjauh

caramu abaikan yang membuatku paham

penolakan yang tak langsung dilisan

membuatku tersadar dari yang kuharap

cinta tak seindah yang kubayang

coda:

aku bukan pecundang

tapi aku memang belum kau inginkan

kau membuat jadi bimbang

tak kuinginkan hubungan ini mengambang

Reff

kumenyerah bukannya aku kalah

tapi hanya lelah terus mengalah

kuberhenti bukannya tak sayang

tapi karna lelah berjuang

kuberkorban tapi kau kecewakan

ketulusanku tlah kau abaikan

kubertahan tapi kau tinggalkan

dan kini ku berhenti berjuang

Rap:

aku berjuang terbalas menyakitkan

aku berharap tapi kau kecewakan

memaksa cinta jadi berantakan

kau buat aku makin tak karuan

dentum cintamu melemahkan aku

semakin saja kau malah begitu

terus begini bertahan nyeri

bikin depresi otak kanan kiri

Title : Lelah Berjuang

Artist : RapX

Composed by : Wulan Viano

Producer : RapX Management

Subscribe to receive free email updates: