Souljah - Sudah Sudahlah

Dan semua yang terjadi kini hanya rasa yang palsu

Terus terjadi setiap hari demi hari

Rasa sakit yang kau rasakan terulang, baby

Dan terus-menerus terulang

Hei, andaikan aku bisa

Sudahi cinta kita

Yang penuh dengan rasa curiga

Hei, andaikan aku bisa

Andai kau lepas saja

Mungkin kita 'kan lebih bahagia

Sudah-sudahlah, baby

Kita nggak bisa terus begini

Berhentilah mencintai

Dan biarkan aku pergi

Sudah-sudahlah, baby

Belum cukupkah sakit hati?

Berhenti menyiksa diri

Biarkan kupergi

Walaupun kita kini telah lama bersama

Saling menyayangi atas dasar nama cinta

Namun rasa itu hilang entah ke mana

Sebaiknya kita berpisah untuk lebih bahagia

Hei, tak dapatkah kau lihat

Kita tak bisa bersama

Kapan kau sadar dan jujur mengakuinya

Oh hei, andaikan aku bisa

Andai kau lepas saja

Mungkin kita 'kan lebih bahagia

Sudah-sudahlah, baby

Kita nggak bisa terus begini

Berhentilah mencintai

Dan biarkan aku pergi

Sudah-sudahlah, baby

Belum cukupkah sakit hati?

Berhenti menyiksa diri

Biarkan kupergi

Seiring waktu berjalan kita menyadari

Bahwa kau dan aku sulit 'tuk bersama lagi

Namun 'ku tak akan bisa ke lain hati

Seakan dirimu itu takkan pernah terganti

Walau kutahu dirimu nyaris sempurna

Walau kutahu 'ku tak bisa bersamanya

Namun tak sanggup diriku untuk berdusta

Kita tak bisa terus bersama

Sudah-sudahlah, baby

Kita nggak bisa terus begini

Berhentilah mencintai

Dan biarkan aku pergi

Sudah-sudahlah, baby

Belum cukupkah sakit hati?

Berhenti menyiksa diri

Biarkan kupergi

Sudah-sudahlah, baby

Kita nggak bisa terus begini

Berhentilah mencintai

Dan biarkan aku pergi

Sudah-sudahlah, baby

Belum cukupkah sakit hati?

Berhenti menyiksa diri

Biarkan kupergi

Artis: Souljah

Album: Mestakung

Dirilis: 2014

Genre: Reggae

Subscribe to receive free email updates: