Wizz Baker - Rindu Rumah

tahun.. berganti tahun

waktu mengajakku tumbuh dewasa

banyak suasana telah berubah

karena hukum dan tuntutan dunia

rindu memaksaku untuk kembali

menengok kenangan masa kecilku

yang penuh cinta di balut kehangatan

kini aku tlah jauh berada

Reff :

rindu rumah aku rindu pulang

rindu yang tersayang  ayah dan ibu..

rindu rumah aku rindu pulang

rinduku di sayang sanak saudara..

Int.

rindu memaksaku untuk kembali

menengok kenangan masa kecilku

yang penuh cinta di balut kehangatan

kini aku tlah jauh berada

Reff :

rindu rumah aku rindu pulang

rindu yang tersayang  ayah dan ibu..

rindu rumah aku rindu pulang

rinduku di sayang sanak saudara

ooh.. rindupun selalu pada mereka

yang telah menghadap Tuhan

hanya lewat mimpi kita bertemu

semoga tenang dirumah yang berbeda

Reff :

rindu rumah aku rindu pulang

rindu yang tersayang  ayah dan ibu..

rindu rumah aku rindu pulang

rinduku di sayang sanak saudara..

rindu rumah aku rindu pulang

rindu yang tersayang  ayah dan ibu..

rindu rumah aku rindu pulang

rinduku di sayang sanak saudara..

rindu rumah aku rindu pulang

rindu yang tersayang  ayah dan ibu..

rindu rumah aku rindu pulang

rinduku di sayang sanak saudara..

rindu rumah aku rindu pulang

rindu yang tersayang  ayah dan ibu..

rindu rumah aku rindu pulang

rinduku di sayang sanak saudara..

Subscribe to receive free email updates: