Citra Maharani - Di Atas Sajadah

Kau selalu ada dalam setiap langkahku

Kau tunjukan jalan menujumu

Setiap cobaan yang kau berikan

Adalah bentuk cinta-Mu padaku

Alloh Ya Ghoffur

Kau Maha Besar

Alloh padaMu, hanya PadaMu

Aku memohon, aku bersujud

Di atas sajadah Ya Alloh

Kullu baliyatin a’thoitani

Dalilun a’la hubbika ilayya

Alloh Ya Ghoffur, Allohhu Akbar

Setiap Cobaan yang Engkau Berikan

Adalah bukti cintaMu padaku

Alloh ilaika

Faqoth ilaika

Ana a’da’u

Ana asjudu

Ya Alloh padaMu

Hanya padaMu

Aku berdoa

Aku bersujud

Fi sujadati

Ya Alloh

Di atas sajadahku

Alloh ilaika

Faqoth ilaika

Ana a’da’u

Ana asjudu

Ya Alloh padaMu

Hanya padaMu

Aku berdoa

Aku bersujud

Alloh padaMu, hanya PadaMu

Aku memohon, aku bersujud

Di atas sajadah Ya Alloh

Di atas sajadah Ya Alloh

Subscribe to receive free email updates: