Cintya Saskara - Ulek Cinta

mengapa kau tega khianati aku

aku sangat menyayangimu

entah apa yang merasuki dirimu

hingga kau tega melukai diriku

Intro :

abang aku menunggumu

kamu nggak pulang-pulang

janji mau setia tapi ternyata

kamu main gila.. kamu mendua

katamu akan setia

hingga rambut memutih

sepasang merpati

takkan pernah ingkar janji

hilang harapanku

pupus sudah kesetiaan ini

cintaku di ulek ulek

sayangku di ulek ulek

pingin makan sambel

hati ini pedes kaya cabe

Reff :

mengapa kau tega hianati aku

aku sangat menyayangimu

entah apa yang merasuki dirimu

hingga kau tega melukai diriku

Musik :

(di ulek-ulek, di ulek-ulek)

(di ulek-ulek, di ulek-ulek)

abang aku menunggumu

kamu nggak pulang-pulang

janji mau setia tapi ternyata

kamu main gila.. kamu mendua

katamu akan setia

hingga rambut memutih

sepasang merpati

takkan pernah ingkar janji

hilang harapanku

pupus sudah kesetiaan ini

Int.

Reff :

mengapa kau tega khianati aku

aku sangat menyayangimu

entah apa yang merasuki dirimu

hingga kau tega melukai diriku

Artist : Cintya Saskara

Title : Ulek Cinta

Composed by : Queen Anthonie

Arrangement : DJ Boorchay

℗ & © 2020 NAGASWARA

Subscribe to receive free email updates: