Dadali - Cintaku Sangat Luar Biasa

masih ku ingat semua

janji yang pernah kau ucap

kau tak akan pernah

meninggalkan diriku..

namun semua berubah

saat kau kenal dengannya

seringkali kamu

menyakiti hatiku..

kemanakah hatimu yang dahulu

yang selalu mencintai aku

dimanakah dirimu yang dahulu

yang selalu menyayangi aku..

Reff :

aku memang tak seperti dia

yang sempurna dan punya segalanya

tapi aku hanya punya cinta

cintaku hanya untukmu saja..

aku memang manusia biasa

yang tak sempurna dan terkadang salah

namun di hatiku hanya satu

cintaku yang sangat luar biasa..

Musik :

namun semua berubah

saat kau kenal dengannya

seringkali kamu

menyakiti hatiku..

kemanakah hatimu yang dahulu

yang selalu mencintai aku

dimanakah dirimu yang dahulu

yang selalu menyayangi aku..

Reff :

aku memang tak seperti dia

yang sempurna dan punya segalanya

tapi aku hanya punya cinta

cintaku hanya untukmu saja..

aku memang manusia biasa

yang tak sempurna dan terkadang salah

namun di hatiku hanya satu

cintaku yang sangat luar biasa..

(maafkan bila ku menyakitimu)

(karena dia pilihan hatiku)

(ku ingin yang terbaik untukku)

(kau bukanlah cinta sejatiku..)

Reff :

aku memang tak seperti dia

yang sempurna dan punya segalanya

tapi aku hanya punya cinta

cintaku hanya untukmu saja..

aku memang manusia biasa

yang tak sempurna dan terkadang salah

namun di hatiku hanya satu

cintaku yang sangat luar biasa..

wo wo wo..

Subscribe to receive free email updates: