Ovhy Firsty - Indah Pada Waktunya

Aku memang belum beruntung

Gagal dan selalu gagal lagi

Hatiku tetap tekad

dan takkan menyerah

Aku masih belum beruntung

salah dan selalu salah lagi

Dibawah teriknya matahari

aku tumpahkan isi hatiku

Inginku teriak ingin ku menangis

tapi air mata ku sudah tiada lagi

walau lelah hatiku takkan aku mengeluh

biarlah hanya tuhan yang tahu

Sebelum sisa umurku habis

Takkan pernah aku menyerah

ku tetap bermimpi dan bermimpi

sampai indah pada waktunya

Inginku teriak ingin ku menangis

tapi air mata ku sudah tiada lagi

walau lelah hatiku takkan aku mengeluh

biarlah hanya tuhan yang tahu

Sebelum sisa umurku habis

Takkan pernah aku menyerah

ku tetap bermimpi dan bermimpi

sampai indah pada waktunya

Ovhi Firsty Lirik, Lagu Dan Album (Discography)

Subscribe to receive free email updates: