Elegi - Aku Ingin Bicara

aku ingin bicara

tapi mampukah kau dengar

dan menahan diri

tanpa saling memaki

tanpa harus membenci setelah ini

aku ingin bicara

tapi mampukah aku

temukan kalimatnya

agar kita mengerti

tanpa harus lagi lagi berjanji

sepakatkah kita tuk saling menjauh

tak saling menganggu

tak lagi bertemu

aku ingin bicara

atau sama sama saling akui saja

ini hanya sementara

hingga kita tak lagi terluka

aku ingin berhenti

dan segera jadi seorang yang asing lagi

kita pasti berpisah kelak

jadi tolong percepat saja

sepakatkah kita

tuk saling menjauh

tak saling menganggu

sebab siapa yang betah bersemi

sepakatkah kita

tuk saling menjauh

tak saling menganggu

sebab siapa yang mahir berpura-pura

Artist : Elegi

Judul Lagu : Aku Ingin Bicara

Album : Aku Ingin Bicara - Single

Label : Sinema Pinggiran Music

Subscribe to receive free email updates: