Natta Reza - Jarak dan Waktu

Berat hati

Jujur ku kata kan

Bila harus terpisah dari mu

Meski itu hanya sementara

Beban diri ku memikir kan

Namun semua

Harus di jalani

Anggap ini hanya sebentar

Jaga hati mu meski raga ku jauh

Do’a mu sangat lah berarti

Reff:

Bersabarlah sayang

Aku akan pulang

Aku sama seperti mu

Karna ku juga merindu

Namun semua

Harus di jalani

Anggap ini hanya sebentar

Jaga hati mu meski raga ku jauh

Do’a mu sangat lah berarti

Reff:

Bersabarlah sayang

Aku akan pulang

Aku sama seperti mu

Karna ku juga merindu

Tunggu aku di sana

Aku pasti kembali

Ini tentang waktu

Jarak kau dan aku

Bersabar lah sayang

Aku akan pulang

Aku pasti akan kembali

Tunggu aku di sana

Ku berjanji padamu

Reff:

Bersabarlah sayang

Aku akan pulang

Aku sama seperti mu

Karna ku juga merindu

Tunggu aku di sana

Aku pasti kembali

Ini tentang waktu

Jarak kau dan aku

Percayalah sayang

Aku akan pulang

Bersabar lah sayang

Aku akan pulang

Subscribe to receive free email updates: