Nay Dilla - Sia-Sia

Kemarin kau masih merindukanku

Kemarin kau masih menyayangiku

Kemarin kau masih mencintaiku

Dan kau bilang takkan meninggalaknku

Sekarang semua yang telah berubah

Sekarang kau tlah berpaling dariku

Sekarang kau sia - siakan aku

Dan kau pergi meninggalkanku

Kini kau tingggalkan aku

Disaat aku membuthkanmu

Semua korbankan hanya untukmu

Ternyata sia - sia

Sekarang semua yang telah berubah

Sekarang kau tlah berpaling dariku

Sekarang kau sia - siakan aku

Dan kau pergi meninggalkanku

Kini kau tingggalkan aku

Disaat aku membuthkanmu

Semua korbankan hanya untukmu

Ternyata sia - sia

Kini kau tingggalkan aku

Disaat aku membuthkanmu

Semua korbankan hanya untukmu

Ternyata sia - sia

Kini kau jalan dengannya

Bersama dia sahabat karibku

Teganya kau menunggalkanku

Kejamnya dirimu padaku

Subscribe to receive free email updates: