Blackbrown ft Opx RapX - Pantasnya Aku

PANTASNYA AKU

Pantasnya aku yang di sana

Dampingimu selamanya

Harusnya kau tau besarnya cintaku

Tak sebesar cintanya

Cemburu hati ini gelisah rasa ini

Melihat dirimu tlah berdua dengannya

Terluka hati terluka kecewa hati kecewa

karna dirimu lebih memilih dia

REFF

Pantasnya aku yang di sana

Dampingimu selamanya

Harusnya kau tau besarnya cintaku

Tak sebesar cintanya

Sepanjang malam ku berdoa

Smoga kau takan bahagia

karena aku yang pantas untukmu

ku pasti akan dapatkan cintamu

Rap Liric

Yaechhh

Memang harus ku ada di sampingmu

Bukannlah dia yang ada selain aku

Karna kutahu hanya aku yang bisa

Mengerti dan pahami segalanya tentangmu

Memang tak kupungkiri hati ini cemburu

Menahan rasa sakit yang menusuk batinku

Tapi tak mengapa ku bikin hapy aja

Karna gelora cinta tau mau kemana

Title : PANTASNYA AKU

Song Writer : GRACIA

Voice : GRACIA BLACKBROWN feat Opx rap X

Music Arranger : BERTO GRACIA

Audio Mixing & Mastering : BLACKBROWN STUDIO

Cameraman : Bagos Firman

Video Editing : BRENDA GRACIA

Subscribe to receive free email updates: