Intan Ginting Ft. Perisai - Bersamanya

ha a.. aa.. aaa aha..

ha a.. aa.. aaa aa..

kau tak mengerti

apa yang kini aku rasakan

ku selalu berharap

kau kan hadir dan membawa

cinta yang tulus darimu

yang tulus darimu..

ku tak mengeti

apa yang ada dalam dirimu..

ku tutup pintu hati

untuk semua harapan

tepiskan perasaan

untuk satu cinta

ku hanya memilihmu..

Reff :

jika ku memang terlambat tuk

tenangkan hatimu

tegarkan aku disaat

kau lebih memilih dia

pergilah bawa cintamu

padanya hapuskan aku

dari hidupmu..

walaupun berat hati

tuk terima kenyataan

yakinkanlah bahwa

ku bukan yang terbaik buatmu

dan berjanjilah padaku

sampai akhir waktu nanti

kau akan selalu bersamanya..

Musik :

ha.. huwouwo wo ooo..

Reff :

jika ku memang terlambat tuk

tenangkan hatimu

tegarkan aku disaat

kau lebih memilih dia

pergilah bawa cintamu

padanya hapuskan aku..

walaupun berat hati

tuk terima kenyataan

yakinkanlah bahwa

ku bukan yang terbaik buatmu

dan berjanjilah padaku

sampai akhir waktu nanti

kau akan selalu bersamanya aa haa..

dan berjanjilah padaku

sampai akhir waktu nanti

kau akan selalu bersamanya..

Outro :

Songwriter : Akino Franky Simanjuntak

Voc : Intan Ginting

Drum : Jefri Ginting

Bass : Medi Ginting

Gitar : Ferdinan Purba

Subscribe to receive free email updates: