Rizki Ridho - Dengan Dirimu

Bahagiakan dirimu hidup Bersama denganku

Mungkinkah dirimu slalu menjadi milikiku

Kuingin kau jujur padaku

Tentang perasaanmu

Dengarlah kasihku aku inginkan dirimu

Cobalah pahami aku Bahagia deganmu

Sisa hidupku hanyalah untukmu

Reff :

Aku tak bisa hidup tanpamu

Aku tak bisa jauh darimu

Karna dirimu slalu ada dihatiku

Ooooo

Dengan dirimu aku Bahagia

Dengan dirimu aku sempurna

Dengan dirimu kita kan slalu Bersama

Aku tak bisa hidup tanpamu

Aku tak bisa jauh darimu

Karna dirimu slalu ada di hatiku

Dengan dirimu aku Bahagia

Dengan dirimu aku sempurna

Dengan dirimu kita kan slalu Bersama

Aku tak bisa hidup tanpamu

Aku tak bisa jauh darimu

Karna dirimu slalu ada di hatiku

Dengan dirimu kita kan slalu Bersama

RIZKIRIDHO – DENGAN DIRIMU

Publisher : 2R Production

Vocal Derector : Echal gumilang

Composed By : Echal Gumilang

Arranger By : Boim Dadali

Mixing & Mastering By : Echal Gumilang

Subscribe to receive free email updates: