Al Ghazali (Ost. Samudra Cinta) - Kesayanganku ft. Chelsea Shania

dengarlah cinta

hatiku remuk redam

jika tak ada kamu

menemani aku..

dengarlah cinta

ku memanggil namamu

di setiap malamku

ku memikirkan kamu..

aku sepi, sepi, sepi, sepi

jika tak ada kamu

aku mati, mati, mati, mati

jika engkau pergi..

Reff :

dengarlah kesayanganku

jangan tinggalkan aku

tak mampu.. jika ku tanpamu uuhu..

dengarlah kesayanganku

hidup matiku untukmu

ku mohon.. pertahankan aku..

dengarlah cinta

hatiku remuk redam

jika tak ada kamu

menemani aku..

dengarlah cinta

ku memanggil namamu

di setiap malamku

ku memikirkan kamu..

Musik :

aku sepi, sepi, sepi, sepi

jika tak ada kamu

aku mati, mati, mati, mati

jika engkau pergi..

Reff :

dengarlah kesayanganku

jangan tinggalkan aku

tak mampu.. jika ku tanpamu hu woo..

dengarlah kesayanganku

hidup matiku untukmu

ku mohon.. pertahankan aku..

dengarlah kesayanganku

jangan tinggalkan aku

tak mampu.. jika ku tanpamu hu woo..

dengarlah kesayanganku

hidup matiku untukmu

ku mohon.. pertahankan aku..

dengarlah kesayanganku

hidup matiku untukmu..

Subscribe to receive free email updates: