Langit Sore - Dibenci Dunia

Mereka takkan mengerti

Apa yang tlah ku alami

Bersamamu kini ku merasakan

Artinya dicintai

Dan akhirnya ku sadari

Aku tak benar-benar pergi

Sungguh aku keras hati

Yang tlah lama hilang

Izinkan aku tuk kembali

Merindukanmu setiap nafasku

Memujamu dengan hidupku

Liriklaguplus.com

Bersaksi tiada selain kamu

Untukmu cinta aku rela

Dibenci seisi dunia

Karenamu cinta aku

Bertahan dari hidup yang

Menyilaukan dan melelapkan

Katakan saja padaku bila ku salah

Ku hanyalah mendung hitam

Yang lelah menantikan cerah

Ringankan langkah tunjukkan arah

Padamu segalanya tercurah

Untuk yang lain dulu ku berpaling

Namun jiwaku semakin kering kosong terasing

Kau datang sejukkan dahaga denganmu

Ku bahagia

Untukmu cinta aku rela

Dibenci seisi dunia

Karenamu cinta aku

Bertahan dari hidup yang

Menyilaukan dan melelapkan

Untukmu cinta aku rela

Dibenci seisi dunia

Karenamu cinta aku

Bertahan dari hidup yang

Menyilaukan dan melelapkan

Engkaulah cahaya

Disaat gelap telah tiba

(demi waktu berlalu)

Berjalan bersama

Hingga akhir dunia

(kembali kepada-mu)

Oh tuhan yang maha cinta

Ku mohon jaga dan kuatkan hatiku

Lihat Juga: Langit Sore Lirik, Lagu Dan Album (Discography)

Composed : Cakka Nuraga / Arman Harjo / Kakung Triadmojo Music : Sasi Kirono Mixing & Mastering : Satrio Piningit Studio by Sasi Kirono Footage Video : Wiwintolo

Subscribe to receive free email updates: