Reza Darmawangsa - I'm In Love

Woke up alone

In the middle of the night

It was all on my head all of the bads things

The fight and the tears

I just can't believe

It's all over now

Keep talking to myself

"what did I do wrong?"

But I guess it's just pointless

I just can't seem to move on

Here I am now

Faking smiles and forcing a laugh

But then I saw you standing there

You asked me if I was okay

I'm in Love

What I feel inside of my heart

I'm in Love

I know you will take away the clouds

I know when I see your eyes

I just can't lie

I'm in love

It's been three months

Since the day we met and you made it so

Easy to let go

I know it's to soon

But I can't help fall for you

Over and over again

I'm in Love

What I feel inside of my heart

I'm in Love

I know you will take away the clouds

I know when I see your eyes

I just can't lie

I'm in love

Don't you understand

that you're the only one

Don't you need a thing I just need you

Right now

I'm in Love

What I feel inside of my heart

I'm in Love

I know you will take away the clouds

I know when I see your eyes

I just can't lie

I'm in love

I'm in love

I wanna kiss you tonight

I'm in Love

Be with you for the rest of my life

I know when I see your eyes

I just can't lie

I'm in love with you

Ahh.... Ahh.... Ahh....

Ahh....

I'm in Love

Terjemahan

Bangun sendiri

Di tengah malam

Itu semua ada di kepalaku semua hal buruk

Pertarungan dan air mata

Saya tidak bisa percaya

Semuanya sudah berakhir sekarang

Teruslah bicara pada diriku sendiri

"apa kesalahan yang telah aku perbuat?"

Tapi saya kira itu tidak ada gunanya

Aku sepertinya tidak bisa bergerak

Saya di sini sekarang

Berpura-pura tersenyum dan memaksakan tawa

Tapi kemudian aku melihatmu berdiri di sana

Kamu bertanya kepada saya apakah saya baik-baik saja

Saya sedang jatuh cinta

Apa yang saya rasakan di dalam hati saya

Saya sedang jatuh cinta

Saya tahu Kamu akan mengambil awan

Saya tahu ketika saya melihat mata Kamu

Aku tidak bisa berbohong

saya sedang jatuh cinta

Sudah tiga bulan

Sejak hari kami bertemu dan Kamu berhasil

Mudah dilepaskan

Saya tahu ini akan segera terjadi

Tapi aku tidak bisa tidak jatuh cinta padamu

Lagi dan lagi

Saya sedang jatuh cinta

Apa yang saya rasakan di dalam hati saya

Saya sedang jatuh cinta

Saya tahu Kamu akan mengambil awan

Saya tahu ketika saya melihat mata Kamu

Aku tidak bisa berbohong

saya sedang jatuh cinta

Apakah kamu tidak mengerti

Kamu satu-satunya

Tidakkah kamu membutuhkan sesuatu, aku hanya membutuhkan kamu

Sekarang juga

Saya sedang jatuh cinta

Apa yang saya rasakan di dalam hati saya

Saya sedang jatuh cinta

Saya tahu Kamu akan mengambil awan

Saya tahu ketika saya melihat mata Kamu

Aku tidak bisa berbohong

saya sedang jatuh cinta

saya sedang jatuh cinta

Aku ingin menciummu malam ini

Saya sedang jatuh cinta

Bersamamu selama sisa hidupku

Saya tahu ketika saya melihat mata Kamu

Aku tidak bisa berbohong

saya jatuh cinta padamu

Ahh .... Ahh .... Ahh ....

Ahh ....

Saya sedang jatuh cinta

Song : I'm in Love

Artist : Reza Darmawangsa

Written : Reza Darmawangsa

Year : 2020

Subscribe to receive free email updates: