Sodiq - Resiko Orang Ganteng (New Monata)

Resiko jadi orang ganteng tuh bro

Nggak pernah jadi jomblo

Selalu dikerumunin cewek

Dari dulu sampai sekarang

Orang pada bilang

Aku pake pelet biar cewek

Pada kebayang

Semua pada ngemis minta

Dicinta dan disayang

Sampai sampai mereka rela untuk

Traktir

Padahal mereka tahu

Aku nggak punya mobil

Malahan mereka lihat

Rumahku juga kecil

Tapi tetap saja mereka kirim surat sambil

Diselipin foto fotonya lagi nyengir

reff:

Resiko jadi orang ganteng tuh bro

Nggak pernah jadi jomblo

Selalu dikerumunin cewek

Tiap ku nongol

Perempuan pasti nyenggol

Semua pada kecantol

Dikiranya aku gede duit

Dari dulu sampai sekarang

Orang pada bilang

Aku pake pelet biar cewek

Pada kebayang

Semua pada ngemis minta

Dicinta dan disayang

Sampai sampai mereka rela untuk

Traktir

Padahal mereka tahu

Aku nggak punya mobil

Malahan mereka lihat

Rumahku juga kecil

Tapi tetap saja mereka kirim surat sambil

Diselipin foto fotonya lagi nyengir

reff:

Resiko jadi orang ganteng tuh bro

Nggak pernah jadi jomblo

Selalu dikerumunin cewek

Tiap ku nongol

Perempuan pasti nyenggol

Semua pada kecantol

Dikiranya aku gede duit

Tiap ku nongol

Perempuan pasti nyenggol

Semua pada kecantol

Dikiranya aku gede duit

judul lagu : Resiko Orang Ganteng

Cipt : Pradea Aldi Fahmi

Penyanyi : Sodiq new Monata

Label : Micproject

Executive Producer : Micproject

Mix & Mastering : Sis Akbar

Subscribe to receive free email updates: