Tiara Marleen - Atur Aja Bos

Kamu mau putusin aku

Tanpa ada alasan kok gitu

Aku sih tidak jadi galau

Atur aja terserah kamu

Aku tidak sedih diputusin

Tidak galau kalau ditinggalin

Sorry sorry aku nggak sedih

Malahan tambah happy

Atur aja bos atur aja bos

Atur aja bos terserah saja

Jikalau memang putus denganmu

Eta eta masih banyak yang menunggu

Atur aja bos atur aja bos

Atur aja bos terserah saja

Jikalau memang itu mau mu

Atur atur aja bos

Aku tidak sedih diputusin

Tidak galau kalau ditinggalin

Sorry sorry aku nggak sedih

Malahan tambah happy

Atur aja bos atur aja bos

Atur aja bos terserah saja

Jikalau memang putus denganmu

Eta eta masih banyak yang menunggu

Atur aja bos atur aja bos

Atur aja bos terserah saja

Jikalau memang itu mau mu

Atur atur aja bos

Atur aja bos atur aja bos

Atur aja bos terserah saja

Jikalau memang putus denganmu

Eta eta masih banyak yang menunggu

Atur aja bos atur aja bos

Atur aja bos terserah saja

Jikalau memang itu mau mu

Atur atur aja bos

Artist : Tiara Marleen

Title : Atur Aja Bos

Composed by : Ipoenk ZA

Arrangement : Ipoenk ZA

℗ & © 2020 NAGASWARA

Subscribe to receive free email updates: